Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Fokus Laporan Keuangan, FTSE Melemah

Selasa, 21 Juli 2015 16:39 WIB
Dibaca 2469

Monexnews - Bursa saham Inggris berbalik melemah setelah perkembangan positif dari Yunani membuat investor saham bisa dengan leluasa meneliti laporan keuangan para emiten. Aksi bargain hunting di pasar emas membantu emas rebound setelah sempat anjlok 4% di awal perdagangan sesi Asia kemarin. Rebound emas membantu saham perusahaam emas Fresnillo (+2,5%) dan Randgold Resources (1,3%) mengisi top gainer FTSE.

Sementara itu, data pinjaman pemerintah Inggris turun di bulan Juni dan berada di level terendah 7-tahun. Laporan ini mengindikasikan perombakan ekonomi Inggris membantu finansial pemerintah. Investor saham merespon positif laporan ini dan menghapus sedikit kerugian FTSE.

Performa dua perusahaan yang menjadi perhatian investor saham Inggris untuk hari ini adalah perusahaan investasi IG Group dan perusahaan pos Royal Mail. Saham IG Group turun sekitar 6% setelah earnings tahunannya terpukul fluktuasi Franc Swiss di bulan Januari. Sementara itu, saham Royal Mail turun 0,5% tertekan kekecewaan investor pada tidak adanya perubahan revenue di kuartal kedua.

Setelah dibuka menguat 0,1% di level 6751.5, pada pukul 16:40 WIB indeks FTSE Futures berbalik melemah 0,19% di level 6728. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar