Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Fokus Pasar Asia Tertuju ke Negeri China

Selasa, 21 Oktober 2014 8:56 WIB
Dibaca 357

Monexnews -

Hari ini perhatian pasar Asia tertuju ke negeri China di mana pemerintah akan merilis sejumlah data ekonomi fundamental China seiring fokus juga tersita ke rapat pleno ke-4 yang digelar oleh para anggota Komite Sentral Partai Komunis yang berkuasa.

China dijadwalkan akan merilis data GDP kuartal III, industrial output, retail sales dan fixed asset investment dimana semuanya merupakan angka penghitungan bulan September dan akan rilis pukul 09.00 WIB. Sejauh ini, data-data tersebut di ekspektasi akan mengalami penyusutan, hanya data industrial output yang diperkirakan naik.

Bagi kalangan pelaku pasar, bilamana data-data tersebut hasilnya mengecewakan, hal itu akan memicu berlanjutnya aksi jual di pasar, karena sentimen investor saat ini sudah digelisahkan oleh lesunya prospek ekonomi AS dan Eropa serta kekhawatiran terhadap penyebaran virus Ebola.

Sementara terkait laporan keuangan korporasi, hari ini China Mobile melaporkan pendapatan kuartalan yang merosot untuk kali pertama dalam lima tahun terakhir. Sedangkan pendapatan dalam sembilan bulan pertama tahun ini sekitar lebih dari 481 milyar yuan.

Produsen semen terbesar China, Anhui Conch, memperkirakan laba bersih kuartal ketiga tumbuh hanya 1,2 persen, dibandingkan kuartal lalu yang tumbuh 60 persen.
(dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar