Kamis, 25 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Fokus The Fed dan Platfon Utang, Wall Street Melemah

Selasa, 24 September 2013 6:17 WIB
Dibaca 590

Monexnews - Bursa AS ditutup melemah dalam tiga hari beruntun, memperpanjang pelemahan tajam pada pekan lalu akibat investor mencari petunjuk lebih dalam dari pejabat The Fed, dan kekhawatiran akan perdebatan platfon utang dan anggaran di Washington. Presiden The Fed New York, Wiliam Dudley, mengatakan bahwa dia mendukung keputusan Federal Reserve pada pekan lalu untuk pertahankan pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar per bulan karena kecemasan pada hambatan fiskal akan menciptakan kenaikan pada pajak gaji dan pendapatan serta pengurangan anggaran, kondisi pasar keuangan yang ketat sudah terjadi sejak bulan Mei dan sekarang mulai pemulihan secara bertahap pada sektor kerja.

Sementara Presiden The Fed Dallas, Richard Fisher mengatakan keputusan The Fed mempertahnkan program stimulus moneter melukai kredibilitas bank sentral. Sebelumnya Presiden Fed St. Louis, James Bullard, mengatakan bahwa perubahan kebijakan mungkin akan dilakukan pada rapat bulan Oktober jika data ekonomi AS mendukung.

Indeks Dow Jones ditutup melemah -49.73 poin atau -0.32% menjadi 15401.38, S&P 500 turun -8.07 atau -0.47%, dan Nasdaq melemah -9.44 poin atau -0.25% menjadi 3765.29. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar