Senin, 18 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Frensenius Medical Bebani Dax

Rabu, 26 Februari 2014 3:12 WIB
Dibaca 484

Monexnews - Bursa saham Jerman, Dax, tergelicir akibat saham Frensenius Medical Care AG tenggealm setelah melaporkan laba dibawah estimasi analis. Dax sebelumnya berhasil menguat dua sesi beruntun.

Saham Frensenius Medical Care anjlok tajam, dan merupakan penurunan terbesar dalam satu sesi sejak bulan Juli 2013, sementara Frensenius SE merosot 4,2%.

Federal Statistic Office melaporkan GDP Jerman pada kuartak ke-empat 2013 tumbuh 0,4%, sesuai dengan estimasi awal yang dirilis pada 14 Februari lalu. Ekspor Jerman naik ke level tertinggi dalam tiga tahun terakhir pada kuartal ke empat, memperkuat ekspansi di negara dengan ekonomi terbesar di Eropa yang juga di dukung oleh investasi.

Indeks Dax tergelincir 0,1% menjadi 9669,35 setelah sebelumnya sempat melemah hingga 0,8%. Dax masih menguat 6,4% dari level terendah 5 Februari lalu akibat laporan naiknya impor China pada bulan Januari. Menurut International Monetary Fund, Jerman memiliki surplus current account terbesar terhadap China dibandingkan dengan negara Eropa lainnya. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar