Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

FTSE 100 Merespon Positif Data Manufaktur Inggris

Rabu, 1 Mei 2013 16:36 WIB
Dibaca 458

Monexnews - Indeks saham Inggris mampu memperpanjang apresiasi pada hari Rabu setelah rilis data manufaktur yang positif, di tengah liburnya sebagian besar pasar di Eropa untuk memperingati Hari Buruh. Indeks FTSE 100 menguat hampir 0,5% setelah PMI manufaktur Inggris naik menjadi 49,8 pada bulan April dari 48,6 pada bulan sebelumnya. Angka tersebut berhasil mengalahkan ekspektasi 48,5 dari para ekonom.

Sentimen di lantai bursa Inggris juga menuai dukungan dari beberapa laporan perusahaan yang solid. Perusahaan pertambangan asal Inggris, Antofagasta, melaporkan pertumbuhan output kuartal pertama yang kuat dan mencatat kenaikan 13% dalam produksi tembaga. Home Retail Group juga berhasil membukukan kenaikan laba meskipun tertekan oleh total pembayaran dividen.

Sementara PM Italia yang baru, Enrico Letta, dijadwalkan untuk melangsungkan pertemuan dengan Presiden Perancis Francois Hollande pada hari Rabu. Pada hari sebelumnya Letta juga telah bertemu dengan Kanselir Jerman Angela Merkel untuk menyampaikan komitmen pemerintah dalam memenuhi target anggaran.

Untuk selanjutnya, fokus para investor akan tertuju ke pengumuman kebijakan Federal Reserve AS pada pukul 01.00 WIB dinihari nanti. Pelaku pasar berharap Fed akan memberikan sinyal yang lebih jelas tentang masa depan program pelonggaran kuantitatif (QE3).  (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar