Senin, 11 Desember 2017

stock-index  Stock Index

FTSE Berjangka Turun Seiring Rendahnya Harga Minyak

Jumat, 27 Maret 2015 16:55 WIB
Dibaca 382

Monexnews - Bursa Inggris melemah seiring pelemahan harga minyak yang mendapatkan pengaruh penguatan Dollar AS dan meredanya kecemasan investor merespon gejolak di Yaman. Laporan indeks harga rumah yang naik tipis ke level 0,1% di bulan Maret hanya sedikit memengaruhi indeks seiring laju pertumbuhan sektor properti yang cenderung moderat.

Sektor energi dan pertambangan menjadi beban pergerakan FTSE 100. Sektor pertambangan diwakili saham Randgold Resources yang turun 2,86% diikuti penurunan 2,6% saham Anglo American. Sementara saham raksasa minyak BP turun sekitar 0,6%. Sebaliknya, perusahaan penerbangan rebound dengan saham EasyJet naik 2,6% setelah RBC Capital Markets menaikkan peringkatnya menjadi outperform. Saham International Consolidated Airlines Group, induk perusahaan Biritsh Airways, mengikuti tren kenaikan dengan peningkatan 2%, pulih dari penurunan terbesar sejak bulan Januari.

Indeks FTSE Berjangka pukul 16.53 WIB turun lebih dari 0,4% di level terendah 6805.5 dengan level tertinggi harian 6858. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar