Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

FTSE Flat Terbebani Data Tenaga Kerja

Kamis, 20 Februari 2014 0:06 WIB
Dibaca 463

Monexnews - Bursa saham Inggris, FTSE berakhir flat akibat terbebani data tingkat pengangguran yang lebih buruk dari perkiraan, dan investor lebih banyak menanti FOMC minutes.

Office for National Statistic mengatakan tingkat pengangguran yang diukur menggunakan metode International Labour Organization naik menjadi 7,2% pada kuartal ke empat tahun lalu, dari kuartal sebelumnya sebesar 7,1%. Kenaikan tersebut merupakan yang pertama sejak bulan Februari tahun lalu, sementara para ekonom memperkirakan tingkat pengangguran tetap pada level 7,1%. Disisi lain, klaim pengangguran turun 27.600 klaim pada  bulan Januari, lebih banyak dari perkiraan sebesar 18.300 klaim.

Kenaikan tingkat pengangguran tersebut memberikan gambaran perbaikan pasar tenaga kerja yang terjadi beberapa waktu sebelumnya mulai kehilangan momentum. Tingkat pengangguran tersebut juga kembali menjauhi batas yang ditetapkan Bank of England sebesar 7,0%, untuk mempertimbangkan kenaikan suku bunga.

Minutes rapat terakhir FOMC akan dirilis malam ini, investor akan melihat bagaimana pandangan Federal Reserve terhadap kondisi ekonomi dan keuangan AS, serta kebijakan tapering berikutnya.

Indeks FTSE nyaris tidak berubah setelah naik 0,28 poin menjadi 6796,71. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar