Sabtu, 23 September 2017

stock-index  Stock Index

FTSE Hentikan Penurunan Enam Hari Beruntun

Selasa, 18 Maret 2014 0:10 WIB
Dibaca 378

Monexnews - Bursa saham Inggris, FTSE, menguat untuk pertama kalinya dalam tujuh hari terakhir, menghentikan penurunan dalam enam hari beruntun yang merupakan penurunan terpanjang sejak bulan November tahun 2011. Rebound FTSE dipicu oleh lonjakan harga rumah Inggris ke rekor tertinggi, dan data produksi industri AS yang lebih tinggi dari estimasi.

Saham pengembang perumhaan rally setelah laporan Rightmove Plc menunjukkan harga jual rumah di London melonjak ke rekor tertinggi pada bulan Maret, harga naik 2,1% pada bulan dari bulan Januari, sementara dari periode yang sama tahun sebelumnya harga rumah telah naik 11%. Persimmon PLC memimpin penguatan perusahaan pengembang perumahan setelah rally 3,7%. Vodafone Group PLC naik 1,7% setelah dilaporkan setuju untuk membeli perusahaan operator kabel terbesar Spanyol, Grupo Corporativo Ono, senilai $10 miliar.

Sentimen positif juga datang dari Wall Street yang menguat pada perdagangan hari ini setelah data menunjukkan produksi industri naik 0,6% pada bulan Februari setelah bulan sebelumnya turun 0,2%. Kenaikan pada bulan Februari tersebut juga di atas estimasi ekonom sebesar 0,2%.

Indeks FTSE ditutup menguat 40,46 poin, atau 0,62% menjadi 6568,35. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar