Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

FTSE Hentikan Rally Pasca Minutes BOE

Kamis, 21 Agustus 2014 6:10 WIB
Dibaca 461

Monexnews - Mayoritas bursa saham Eropa ditutup melemah pada hari Rabu, investor fokus pada kebijakan bank sentral jelang simposium Jackson Hole di Wyoming pada pekan ini. Dari Inggris, berdasarkan minutes yang dirilis, dua anggota komite kebijakan Bank of England memilih menaikkan suku bunga sebesar 0,25 basis poin di bulan Agustus, sementara tujuh anggota lainnya memilih mempertahankan suku bunga. Sementara untuk program pembelian aset, seluruh anggota setuju untuk mempertahankan sebesar 375 miliar pound. 

Martin Weale dan Ian McCafferty, dua dari sembilan orang anggota Monetary Policy Committee di BoE, memilih untuk menaikkan suku bunga acuan Inggris menjadi 0.75% dari 0.5%. Perbedaan tersebut menghidupkan kembali ekspektasi dukungan mayoritas terhadap kenaikan suku bunga sebelum akhir tahun.

Indeks FTSE 100 menghentikan penguatan lima hari beruntun setelah minutes tersebut dirilis. Indeks FTSE ditutup melemah 0,4% menjadi 6755,48, setelah hari Selasa lalu ditutup pada level tertinggi sejak akhir Juli. Indeks CAC 40 Peancis melemah 0,3% menjadi 4240,79, dan DAX Jerman turun 0,2% menjadi 9314,57. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar