Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

FTSE Inggris Berpeluang Akhiri Rekor Koreksi 4-hari

Senin, 30 Maret 2015 15:58 WIB
Dibaca 346

Monexnews - Bursa saham Inggris berpeluang untuk mengakhiri koreksi yang dialaminya selama 4 hari beruntun. Di awal sesi Senin, indeks FTSE 100 langsung menguat setengah persen ke posisi 6,890.11. 

Pada Jumat lalu, FTSE ditutup pada level terendahnya dalam 10 hari terakhir. Namun hari ini, minat beli pelaku pasar meningkat karena harga beberapa saham sudah tergolong murah. Saham Kingfisher mencatat kenaikan terbesar dengan persentase sebesar 2,7% di tengah kabar pembelian sebuah perusahaan asal Prancis bernama Mr Bricolage. Saham WPP PLC meroket 1,7% ke £15.66 setelah bank investasi UBS menaikkan target harga perusahaan advertising tersebut menjadi £17.

Di saat yang sama Compass Group PLC juga meraup kenaikan 1,2%. Perusahaan catering makanan ini menyatakan optimis pertumbuhan omset dari makanan organik tumbuh sekitar 5,5%.

Adapun data yang ditunggu oleh pelaku pasar Inggris hari ini adalah laporan mortgage approvals dan consumer-credit. Lembaga keuangan HSBC memprediksi persetujuan kredit rumah naik untuk bulan ke-3 secara beruntun di Februari kemarin. Sementara nilai tukar Poundsterling terpantau di 1.4840 per US Dollar. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar