Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

FTSE Melemah Tiga Hari Beruntun

Selasa, 9 September 2014 17:12 WIB
Dibaca 510

Monexnews - Bursa saham Inggris melemah hingga perdagangan hari ini melemah tiga hari beruntun, mejadi penurunan terpanjang sepanjang bulan ini. Kinerja saham perusahaan minyak menyeret pergerakan indeks utama FTSE.

Pada perdagangan Senin kemarin sektor finansial menjadi penyebab buruknya kinerja FTSE, setelah survei menunjukkan untuk responden pro kemerdekaan Skotlandia unggul untuk pertama kalinya terhadap yang ingin tetap menjadi bagian dari Inggris. Survei dari YouGov yang dirilis menunjukan responden yang menginginkan kemerdekaan naik menjadi 51% dari sebelumnya 47%, sementara responden yang ingin tetap bergbung bersama Inggris turun menjadi 49% dari sebelumnya 53%, namun persentase tersebut tidak memperhitungkan yang belum menentukan pilihan.

pada perdagangan hari ini, minyak mentah Brent untuk kontral Oktober turun m21 senmenjadi $99,99, dan telah melemah dalam empat hari beruntun. Terus merosotnya harga minyak mentah membuat saham perusahaan minyak menurun. BP Plc melemah 1%, sementara saham Class B Royal Dutch Shell turun 1,6%.

Indeks utama FTSE saat ini melemah 0,14% menjadi 6825,21. Sementara FTSE futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 6825,5 dengan level terringgi harian 6868,0 dan terendah 6812,0 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar