Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

FTSE Optimis Menantikan Anggaran Tahunan

Rabu, 18 Maret 2015 16:16 WIB
Dibaca 400

Monexnews - Pasar saham Inggris menguat di hari Rabu(18/3) menantikan rangkaian data ekonomi di sore hari dan pengumuman anggaran tahunan yang akan disampaikan Menteri Keuangan George Osborne. Pukul 16:30 WIB, biro statistik Inggris akan melaporkan data tenaga kerja sementara Bank of England (BoE) akan mengumumkan hasil pengumutan suara terkait kebijakan suku bunga. Pasar memprediksi laporan positif dari data tenaga kerja Inggris mengonfirmasikan membaiknya perekonomian. Sementara suku bunga diprediksi akan dipertahankan seperti hasil pemungutan suara bulan lalu.

Penguatan FTSE juga mendapatkan dukungan sektor keuangan diwakili kenaikan 6,04% saham Standard Chartered yang peringkatnya dinaikkan menjadi "overweight" oleh Barclays. Saham bank HSBC Holdings turun memabntu penguatan dengan kenaikan 0,16 bersama saham Barclays yang diperdagangkan 0,79% lebih tinggi.

Setelah dibuka menguat 0,2%, saham spot FTSE 100 kini diperdagangkan 0,32% lebih tinggi atau naik 21.55 poin ke level 6837.61. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar