Selasa, 24 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

FTSE Terkena Imbas Aksi Jual pada Wall Street

Rabu, 7 Mei 2014 17:03 WIB
Dibaca 438

Monexnews - Indeks saham utama Inggris melemah pada hari Rabu setelah aksi jual di Wall Street semalam yang membuat investor cemas, dengan saham milik Experian memimpin penurunan dalam kecemasan mengenai hambatan yang dihadapi perusahaan. FTSE 100 melemah sekitar 22.57 poin, atau 0.3%, pada 6,775.99 poin, setelah melemah 0.4% di hari Selasa lalu, kembali menjauh dari level penutupan tertinggi dalam 2 bulan yang dicapai hari Jumat lalu. Pelemahan FTSE merefleksikan pelemahan pada Wall Street semalam, di mana saham Twitter memimpin pelemahan pada saham sektor teknologi dengan penurunan sebeasr 17.8%.

Saham Experian turun sebanyak 5% setelah melaporkan hasil setahun penuh. Sementara hasil earnings tahunannya melebihi ekspektasi, trader fokus pada komentar dari CEO Don Robert. Ia mengatakan Piala Dunia di Brasil, yang mana akan mengalihkan perhatian dari layanan konsumen perusahaan menuju bisnis konsumen Experian di Amerika Utara dapat menekan tingkat pertumbuhan pada semester pertama.

Bursa saham pada beberapa pekan lalu ditopang oleh sejumlah aksi merger dan akuisisi terutama pada saham sektor kesehatan, yang telah menutupi musim laporan earnings korporat yang buruk. Analis mengatakan rebound pada kesepakatan merger korporat dapat menutupi kecemasan di antara perusahaan Inggris, namun menambahkan bahwa FTSE 100 kemungkinan akan terjebak dalam range dalam waktu dekat. 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar