Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Fujifilm Unggul Meski di Tengah Koreksi Nikkei

Selasa, 26 November 2013 9:55 WIB
Dibaca 432

Monexnews - Meskipun di tengah maraknya aksi jual di lantai bursa Nikkei, nampak saham Fujifilm Holdings Corp unggul memimpin perdagangan dengan lonjakan hingga lebih dari 3,1%.

Rebound saham berbasis kamera tersebut terjadi setelah surat kabar Nikkei melaporkan bahwa perusahaan itu akan menciptakan obat perawatan untuk penyakit kanker bersama dengan MD Anderson Cancer Center, yang berasosiasi dengan Universitas Texas di Amerika Serikat.

Namun demikian rebound saham tersebut masih belum mampu menggiring indeks Nikkei untuk beralih ke teritori positif lantaran bursa di dera aksi jual masif pada sektor finansial. Saham sektor keuangan berjatuhan di perdagangan hari Selasa (26/11) setelah minutes pertemuan Bank of Japan (BOJ) pada bulan Oktober lalu menunjukkan sejumlah ketidakpastian terhadap upaya bank sentral untuk mencapai target inflasi 2%.

Di lantai bursa nampak saham Nomura Holdings Inc. merosot hingga 0.9%, saham Shinsei Bank Ltd. merugi 0.8% dan saham Mitsubishi UFJ Financial Group Inc. tumbang 0.5%. Sementara indeks utama Nikkei (N225) terpantau melemah (-0.69%) atau jatuh hingga (-107.70 poin) pada kisaran angka 15,511.43. Sedangkan indeks Nikkei di bursa berjangka juga turut melemah (-0.58%) atau -90 poin pada area 15515.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar