Senin, 11 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Goldman Sachs Prediksi Saham Asia Lanjutkan Penguatan di 2018

Rabu, 22 November 2017 17:02 WIB
Dibaca 1127

Monexnews -Lembaga keuangan global, Goldman Sachs Group Inc, memperkirakan saham-saham di kawasan  Asia, kecuali Jepang, diperkirakan akan melanjutkan momentum bullish di tahun depan, didukung oleh pendapatan perusahaan yang kuat dan valuasi saham yang menguntungkan, demikian laporan Bloomberg, Rabu (22/11).

Bursa saham di Asia, kecuali Jepang, akan unggul di tahun depan setelah mengalami reli 33% di tahun 2017 - dua kali kenaikan yang dicapai oleh indeks S & P 500 di bursa Neww York.

Goldman menaikkan target 12 bulan untuk Indeks MSCI Asia Pasifik Non-Jepang sebesar 9,7% menjadi 620. Dalam kesempatan itu Goldman Sachs menyukai saham China, India dan Korea Selatan.

Baik laba perusahaan maupun total return pada indeks akan melonjak 14 persen tahun depan, dengan pertumbuhan pendapatan yang kuat pada perusahaan bidang teknologi, material dan sektor asuransi.

Sedangkan untuk China, Goldman menyarankan agar tetap bullish terhadap saham sektor finansial dan mengatakan saham lingkungan akan terus menjadi tema populer. Target akhir 2018 untuk MSCI China, Hang Seng dan CSI 300 (indeks bursa Shanghai) menyiratkan kenaikan 8,7 persen, 7,3 persen dan 11 persen dari penutupan Selasa.

(Irdy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar