Senin, 23 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Abaikan Penurunan Indeks Manufaktur China

Kamis, 23 April 2015 12:17 WIB
Dibaca 1838

Monexnews - Hang Seng melaju di zona hijau mengabaikan data awal aktivitas manufaktur di China yang lemah, mencoba melanjutkan reli di hari ketiga. Tidak lama setelah pasar saham Hong Kong dibuka, HSBC melaporkan hasil survey awal untuk sektor manufaktur di China turun ke level terendah setahun menjadi 49.2 di bulan April. Sebelum data dirilis pasar memprediksi indeks manufaktur PMI China tidak akan berubah dari level 49.6 bulan lalu. Data penting ini terlihat direspon beragam oleh para pelaku pasar sehingga membuat perdagangan cenderung fluktuatif.

Saham operator bursa, Hong Kong Exchanges and Clearing, naik lebih dari 3% setelah pejabat komisi pengawasan sekuritas china menegaskan langkah selanjutnya adalah mendorong skema Shenzen-Hong Kong Stock Connect setelah keberhasilan program Shanghai-Hong Kong Stock Connect. Saham Hong Kong Holdings yang naik lebih dari 2% turut menambah penguatan indeks Hang Seng setelah berita bank tersebut menerima tawaran untuk rencana penjualan anak perusahaannya, Nanyang Commercial Bank.

Pukul 12:15 WIB, indeks spot Hang Seng naik 0,6% di kisaran 28102.15 diiringi indeks Hang Seng Berjangka yang 1,11% lebih tinggi di kisaran 28114. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar