Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Hang Seng Anjlok Seiring IMF Pangkas Proyeksi Pertumbuhan China

Rabu, 9 Oktober 2013 9:44 WIB
Dibaca 471

Monexnews -

Bursa saham Hong Kong turun setelah lembaga International Monetary Fund (IMF) menurunkan perkiraan pertumbuhan untuk China dan memperingatakan bahwa default ekonomi AS dapat menjadi” kerusakan yang luar biasa” untuk ekonomi global.

Indeks Hang Seng (HIS) tergelincir sebanyak 0.8% menjadi 22,995.81 pada pukul 09.40 WIB, dengan enam saham tergelincir untuk setiap yang naik. Indeks Hang Seng China Enterprises (HSCEI), yang dikenal dengan nama indeks H-share, turun sebanyak 1 persen menjadi 10,443.86.

IMF kemarin memangkas perkiraan untuk ekspansi ekonomi China menjadi 7.6% pada tahun ini dari 7.8% yang merupakan estimasi di bulan Juli, mereka mengatakan bahwa pertumbuhan akan melambat dengan mempertimbangkan tanpa adanya reformasi untuk memacu konsumsi. Pertumbuhan global akan menjadi 2.9% pada tahun ini, turun dari proyeksi 3.1% untuk tahun 2013, dengan melihat faktor outlook pada penutupan pemerintah dalam jangka pendek dan kesepakatan atas batas utang sebelum batas waktu tanggal 17 Oktober.

Indeks Hang Seng menguat sebesar 2.3 persen pada tahun in atas data ekonomi China yang lebih dari dari perkiraan dan setelag Federal Reserve menahan diri dari pengurangan stimulus

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar