Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Cemas Dengan Berlarutnya Aksi Demonstrasi

Jumat, 3 Oktober 2014 9:40 WIB
Dibaca 458

Monexnews - Hang Seng terpuruk setelah berlanjutnya aksi demonstrasi membuat investor cemas dengan stabilitas politik di Hong Kong. Aksi demonstrasi kini memasuki hari ke-8 dan belum menunjukan sinyal reda. Ada kekhawatiran berlarutnya demonstrasi akan merusak citra Hong Kong di mata perusahaan asing yang mendominasi aktivitas dunia usaha di kota tersebut. 

Sementara itu, Leung Chun-ying menolak permintaan demonstran untuk mundur dari jabatannya sebagai pimpinan kota Hong Kong.  Leung menegaskan akan adanya efek serius jika demonstran memilih untuk menduduki gedung pemerintah. Meski demikian, Leung utarakan wakilnya Carrie Lam akan mengadakan pertemuan dengan mahasiswa segera untuk membahas reformasi politik. Leung tidak memberikan waktu spesifik kapan pembicaraan tersebut akan dilakukannya. 

Di lain pihak, investor juga cemas dengan  kondisi perekonomian Cina setelah data sektor non-manufaktur pagi ini menegaskan ancaman perlambatan ekonomi. Indeks non-manufaktur Cina berkurang dari level 54.4 menjadi 54.0 untuk bulan September. Hang Seng futures turun 1,16% dan kini diperdagangkan di level 22565 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar