Minggu, 17 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Coba Pulihkan Diri di Akhir Pekan

Jumat, 22 Agustus 2014 9:31 WIB
Dibaca 474

Monexnews -

Setelah kemarin terkoreksi, hari ini bursa Hong Kong mencoba untuk memulihklan diri seiring sentimen investor terpengaruh oleh suasana penguatan pasar Asia yang positif setelah bursa saham Wall Street berakhir menguat semalam.

Di lantai bursa nampak saham China Mobile Limited rally 1,1%, setelah laporan menyebutkan perusahaan telekomunikasi milik negara ternama itu kini tengah menciptakan sebuah perusahaan media baru dan akan membuka lahan bisnis bagi investor swasta sebagai bagian dari desakan reformasi atas kepemilikan campuran.

Sedangkan peritel peralatan rumah China, Huiyin Household Appliances Holdings Co rebound hingga 8,3% setelah melaporkan lonjakan keuntungan pada semester pertama tahun ini. Sementara perusahaan gas alam Towngas China Co sahamnya naik 0,3%.

Pada sesi Kamis kemarin bursa Hong Kong berakhir merosot setelah survei pendahuluan dari HSBC-China menunjukkan pertumbuhan sektor pabrikan China melambat ke level rendah dalam 3 bulan terakhir di Agustus sehingga hal itu dikhawatirkan akan menghambat akselerasi roda perekonomian.

Indeks utama Hang Seng kini tercatat menguat +0.27% dan meraih gain sebanyak +68.69 poin pada kisaran 25062.69.   (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar