Jumat, 24 November 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Justru Negatif Pasca Data China

Jumat, 1 November 2013 9:33 WIB
Dibaca 312

Monexnews - Bursa Hong Kong – Hang Seng nampak tidak merespon data manufaktur yang di rilis oleh pemerintah China dan institusi perbankan yang muncul di atas ekspektasi pada sesi akhir pekan ini (Jumat, 1/11).    

Indeks Hang Seng terpantau masih terjepit di kisaran negatif meskipun pemerintah melalui NBS merilis angka aktivitas manufaktur meningkat ke level 51.4 di bulan Oktober dari bulan sebelumnya pada 51.1. Sedangkan aktivitas manufaktur yang di rilis oleh HSBC, juga mencatatkan angka di atas ekspektasi pada 50.9 di Oktober dibandingkan perkiraan sebelumnya pada level 50.7. Namun angka itu masih sama dengan level sebelumnya di bulan September.

Tertekannya Hang Seng di akhir pekan ini juga lantaran investor terbawa suasana pesimis di bursa Wall Street yang berakhir di tutup melemah semalam. Penurunan indeks Dow Jones dipimpin oleh saham Visa setelah jaringan pembayaran kartu kredit tersebut melaporkan pendapatan yang lebih rendah dari perkiraan. Sementara S&P 500 dan Nasdaq juga ditutup merosot cukup tajam.

Indeks Hang Seng tercatat melemah (-0.09%) atau sebanyak -21.41 poin pada kisaran 23188.65. Sementara indeks Hang Seng-fut juga merosot (-0.18%) atau menurun (-43 poin) pada area 23200.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar