Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Hang Seng Lanjutkan Rally Bersama Shanghai

Jumat, 10 Juli 2015 10:31 WIB
Dibaca 497

Monexnews - Indeks Shanghai Composite dan Hang Seng semakin optimis menanggapi serangkaian stimulus pemerintah untuk memulihkan pasar saham Shanghai dan Shenzen yang telah jatuh 30% sejak bulan Juni. Shanghai Composite mencatatkan lompatan 2-hari terbesar sejak tahun 2008. Pun demikian, hampir setengah dari pelaku pasar tidak bisa memanfaatkan momentum karena sebanyak 1422 perusahaan atau sekitara 49% masih membekukan perdagangannya (trading halt), sedikit lebih rendah dari kemarin.

Pada hari Jumat, penentu kebijakan lokal telah meminta para emiten atau perusahaan terdaftar untuk mengirimkan rencana untuk menstabilkan harga saham. Adapun langkah-langkah yang bisa digunakan diantaranya: pembelian saham oleh pemegang saham utama dan petinggi perusahaan, share buyback, dan kepemilikan saham oleh karyawan.

Indeks spot Hang Seng menambahkan 0,7% keuntungannya di awal sesi hari Jumat, setelah kemarin naik 3,7%. Sektor keuangan mendominasi papan penguatan diantaranya BOC Hong Kong (Holdings) yang naik 4,58% dan Industrial and Commercial bank of China dengan kenaikan 4,35%.

Sampai dengan pukul 10:30 WIB, indeks Hang Seng Futures naik 1,23% di level 24760 menyusul peningkatan pesat saham Shanghai Composite di level 3923.73 atau 5,78% lebih tinggi. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar