Rabu, 29 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Lesu Setelah Kemarin Terpuruk

Selasa, 28 Januari 2014 10:28 WIB
Dibaca 317

Monexnews - Perdagangan di lantai bursa Hong Kong hari ini (Selasa, 28/01) masih nampak lesu setelah kemarin terpuruk dalam. Ini terlihat dari pergerakan indeks yang naik-turun silih berganti antara kisaran positif dan negatif.

Secara umum pasar masih tertekan oleh kekhawatiran terhadap aliran dana yang keluar (outflows) dari emerging market serta cemas terhadap masalah perlambatan pertumbuhan ekonomi China.

Indeks utama Hang Seng terpantau relatif datar di area 22009.18 atau baru menguat sekitar +0.15% dengan meraih gain +32.32 poin. Sedangkan indeks Hang Seng-futures juga menguat tipis +0.31% atau +68 poin pada area kisaran 21986.   

Di lantai bursa nampak saham internet raksasa China Tencent Holdings Ltd rally hingga lebih dari 1,1%. Penguatan saham itu terkait muncul kabar dari perusahaan portal berita qq.com yang menyebutkan Tencent tengah mengupayakan agar para pengguna AS dapat menghubungkan akun Google dengan akun WeChat.

Seperti kita ketahui bersama, WeChat merupakan aplikasi messaging untuk smart-phone yang tumbuh pesat yang dikembangkan oleh Tencent. Sehingga untuk hari ini saham teknologi unggul memimpin rally pasar.(dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar