Kamis, 21 September 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Masih Optimis Setelah Data PMI

Rabu, 5 Maret 2014 10:42 WIB
Dibaca 417

Monexnews - Indeks bursa Hang Seng mencatatkan penguatan tipis di tengah suasana pasar yang lesu seiring pasar China daratan mengalami koreksi di saat berlangsungnya rapat akbar tahunan National People’s Congress China (NPC) yang mulai di gelar hari ini.

Penguatan indeks masih terbantu oleh sebagian optimisme investor setelah data Hong Kong PMI (purchasing manager index) menunjukkan angka yang positif. Angka PMI Hong Kong tercatat naik menjadi 53.3 di bulan Februari dari bulan sebelumnya di level 52.7.

Sementara data HSBC service PMI China juga menunjukkan hasil yang baik dengan kenaikkan ke level 51.0 di bulan Februari dari bulan sebelumnya pada level 50.7. Di lantai bursa Hong Kong nampak sejumlah saham masih sulit untuk rally.

Namun saham Tencent tercatat rebound 2,3% dan memperpanjang rally baru-baru ini. Sedangkan saham Sands China rally 2% dan saham Meclo International Development melejit 4,1%. Di sisi lain, bank-bank besar China daratan mengalami koreksi, dengan saham ICBC turun 0,4% dan saham China Construction Bank anjlok hingga 1,3%.

Sementara indeks utama Hang Seng (HSI) tercatat rally +0.22% atau +46.03 poin pada kisaran 22703.52. Sedangkan indeks Hang Seng fut tercatat +0.05% atau +12 poin pada area 22641. (dar)  

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar