Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Hang Seng Menguat, Hapus Kekhawatiran Volatilitas

Kamis, 16 April 2015 11:07 WIB
Dibaca 1595

Monexnews - Indeks saham Hong Kong menguat pada hari Kamis (16/4) setelah sempat melemah saat awal perdagangan. Investor berhasil meyakinkan diri reli dalam pasar saham China akan terus berlanjut di tengah volatilitas pasar yang cukup tinggi.

Pasar mengharapkan adanya stimulus lanjutan untuk mengingat beberapa pelonggaran moneter yang telah dicanangkan belum cukup kuat untuk mendorong perekonomian. Head of China equity strategy dari Bank of America Merrill Lynch, David Chui, menerangkan pada CNBC Asia bahwa reli Hang Seng utamanya karena faktor likuiditas. Hal ini merupakan pengaruh dari dukungan pemerintah China dalam pasar keuangan sehingga momentum penguatan yang moderat akan tetap berlanjut.

Saham Galaxy Entertainment menjadi salah satu top gainers, naik 4,65%, walau melaporkan penurunan 40% pendapatannya untuk kuartal pertama. Sektor energi turut mengiringi penguatan di antaranya saham CNOOC yang naik 4,13% serta saham Sinopec dengan peningkatan 3,1%.

Indeks spot Hang Seng pukul 11:00 WIB naik 0,2% di kisaran 27674.04, sementara indeks Hang Seng Berjangka menutup perdagangan sesi pertama dengan kenaikan 0,23% di kisaran 27682. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar