Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Merosot Di Tengah Anjloknya Saham Tencent

Senin, 7 April 2014 9:21 WIB
Dibaca 569

Monexnews -

Bursa saham Hong Kong tergelincir seiring saham Tencent Holdings Ltd., memimpin pelemahan pada indeks patokan untuk hari kedua di tengah aksi jual global saham teknologi.

Indeks Hang Seng tergelincir sebesar 0.3% menjadi 22,435.88 pada pagi ini. Saham Tencent menyusut sebesar 4,2%, bersiap untuk penutupan terendah dalam lebih dari dua bulan. Sementara itu indeks Hang Seng China Enterprise, yang juga di kenal dengan nama H-share index, menguat sebesar 0.6% menjadi 10,168.59.

Indeks Hang Seng adalah bursa saham dengan kinerja terbaik kedua di antara pasar negara maju sampai tanggal 4 April setelah indeks naik selama dua pekan terakhir seiring data AS menunjukkan pemulihan dari cuaca yang buruk dan China menguraikan rencana stimulusnya.

Bursa berjangka S&P 500 melemah sekitar 0.1% pada hari ini. Indeks ekuitas AS tergelincir sebesar 1.3% pada tanggal 4 April, dengan indeks Nasdaq komposit tergelincir ke level terendah dalam dua bulan, setelah bursa saham teknologi terbesar menunjukkan saham Google Inc. sampai Yahoo Inc., merosot seiring investor menjual ketika saham mencapai level tertingginya.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar