Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Pertahankan Gain, Finansial Unggul

Selasa, 30 April 2013 14:43 WIB
Dibaca 347

Monexnews - Hingga memasuki sesi II perdagangan reguler, indeks Hang Seng masih bertengger kokoh di kisaran positif terutama berkat rebound saham Esprit yang melonjak hingga 4 persen setelah kemarin melejit 5 persen terkait kenaikkan peringkatnya menjadi ‘buy’ oleh institusi UBS.

Sektor finansial nampak memimpin pasar hari ini bersama dengan China Life Insurance yang menguat 1 persen serta Ping An of China yang melesat 2 persen setelah mencatatkan earnings yang kuat pekan lalu. Namun saham-saham kasino mengalami penurunan setelah Reuters melaporkan China tengah mengirimkan sejumlah pejabat dengan reputasi "terbaiknya" untuk menjadi orang nomor satu di Macau.

Sementara dari sisi teknikal rally indeks Hang Seng nampak akan terbatasi oleh indikator Stochastic berdurasi 1 jam yang terkondisi bearish. Bahkan tren tersebut bisa berpeluang terjadinya koreksi pada sesi-sesi berikutnya ke support 22600 kemudian 22525 (retrace 23.6% Fibonacci) atau hingga 22375 (retrace 38.2%).

Sementara indikator MACD dan Moving Average yang masih terlihat up trend, memungkinkan Hang Seng tergiring kembali ke resisten 22700 untuk melanjutkan ke level 22775 atau bahkan hingga 22850.(dar)     

Grafik indeks Hang Seng – HK_HKK5U 1 jam (H1); MonexTrader

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar