Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Rebound Setelah Petinggi Hong Kong Mau Bicara

Jumat, 3 Oktober 2014 13:15 WIB
Dibaca 572

Monexnews -

Indeks utama Hang Seng rebound dari keterpurukannya hingga mencatat kisaran positif di perdagangan sesi siang akhir pekan ini (3/10) berkat muncul kabar bahwa para petinggi kota Hong Kong akhirnya bersedia melakukan pembicaraan dengan para demonstran.

Demonstran siang ini juga sepakat untuk mengadakan pembicaraan dengan petinggi No 2 di pemerintah kota tersebut guna menghindari konfrontasi yang berpotensi menimbulkan kekerasan setelah semalam demonstran mengepung kantor kepala eksekutif Hong Kong.

Menurut laporan, Leung Chun-ying, pemimpin kota Hong Kong, tetap menolak tuntutan demonstran untuk mengundurkan diri. Tetapi ia mengatakan akan menunjuk wakilnya, Carrie Lam, untuk mengadakan pembicaraan dengan pengunjuk rasa sebagai upaya demi menyelesaikan krisis politik yang menerpa saat ini.

Aksi unjuk rasa kalangan pro-demokrasi tersebut telah melumpuhkan lalu lintas dan sejumlah distrik tersibuk di kota Hong Kong selama sepekan terakhir.

Sementara indeks utama Hang Seng (.HSI) tercatat rebound dan berubah positif dengan menguat +0.12% atau +28.04 poin pada ksiaran 22961.02.
(dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar