Selasa, 26 September 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Rehat Setelah Rally Panjang

Rabu, 11 September 2013 11:58 WIB
Dibaca 426

Monexnews - Indeks bursa Hang Seng nampak bergerak lesu setelah mengalami koreksi dari level tertingginya yang dicapai kemarin meskipun bursa Shanghai hari ini (Rabu, 11/9) rally berkat optimisme kalangan investor terkait data-data ekonomi yang positif belakangan ini.

Para investor nampak ‘beristirahat’ dahulu sembari mengambil untung setelah indeks rally cukup panjang sejak 30 Agustus silam. Namun secara umum kalangan pelaku pasar di Hong Kong nampak optimis setelah data-data ekonomi China yang rilis belakangan ini meneguhkan bahwa ekonomi negeri tirai bambu tersebut kini sudah dalam fase pemulihan yang lebih stabil.

Di akhir pekan lalu, China mencatat pertumbuhan ekspor yang kuat di bulan Agustus, kemudian diikuti oleh kenaikkan di lini output industri. Kedua data itu sontak memperkuat wacana pemulihan atas negeri terbesar di Asia, dan memicu penguatan saham-saham di kawasan regional.     

Hingga sesi siang indeks Hang Seng tercatat melemah (-0.06%) dan merugi sekitar -14.80 poin pada kisaran 22961.85. Sedangkan indeks Hang Seng fut juga terkikis -0.17% atau -39 poin pada srea harga 12990.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar