Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Sambut Baik Pelonggaran Sektor Kesehatan Cina

Kamis, 28 Agustus 2014 9:43 WIB
Dibaca 424

Monexnews - Hang Seng mencatatkan penguatan tipis setelah pelonggaran peraturan kepemilikan rumah sakit di Cina menimbulkan harapan akan meningkatnya aliran dana investasi asing ke Cina. Beijing izinkan investor asing untuk memiliki rumah sakitnya sendiri di 7 kota dan provinsi yang ada di Cina. Kota Beijing, Tianjin, dan Shanghai serta provinsi Jiangsu, Fujian, Guangdong, dan Hainan merupakan wilayah yang akan menjadi pengujian perdana atas kebijakan tersebut. Outlook sektor kesehatan cukup cerah dengan penduduk Cina yang mencapai 1,3 milyar dan meningkatnya daya beli masyarakat. 

Meski demikian, investor terlihat enggan mendorong kenaikan indeks setelah melambatnya pertumbuhan laba sektor industri Cina menegaskan ancaman perlambatan ekonomi. Laba industri Cina hanya mencatatkan kenaikan 13,5% untuk bulan Juli; lebih rendah dari kenaikan 17,9% pada bulan Juni. 

Dari sisi korporasi, saham perusahaan internet Cina Tencent Holdings menguat 0,6% setelah utarakan akan melakukan kerja sama dengan Baidu dan Dalian Wanda untuk menciptakan perusahaan e-commerce yang dapat menyaingi Alibaba Group. Hang Seng futures kini diperdagangkan 25023; coba menjauhi level rendah harian 24955. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar