Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Hang Seng Sambut Rencana Skema Kebijakan Bilateral

Selasa, 29 Juli 2014 11:38 WIB
Dibaca 437

Monexnews -

Indeks utama Hang Seng melanjutkan penguatannya di hari ke-6 pekan ini lantaran sentimen investor termotivasi oleh bursa Shanghai yang kokoh pasca rilis data industrial profits China yang apik di akhir pekan lalu.  

Angka rata-rata pendapatan yang di dapat oleh kalangan perusahaan di China tumbuh pada laju terkuatnya di semester pertama dibandingkan tahun 2013 lalu dengan mencatat lonjakan 18% di Juni.

Di lantai bursa Hong Kong tercatat saham Hong Kong Exchange & Clearing Ltd. rally 1.1% berkat para investor menyambut skema "through train" yang sedianya akan di rilis pada pertengahan Oktober mendatang oleh pemerintah.

Skema ‘through train’ merupakan kebijakan yang dibuat pemerintah untuk memudahkan proses perdagangan bilateral saham secara langsung antara bursa Shanghai dan Hong Kong.

Selain itu, saham Bank of Communications Co. hari ini juga tercatat melesat hingga +1.4%, setelah pada sesi sebelumya mencatatkan gain hingga 6.2%. Sementara indeks utama Hang Seng tercatat menguat +0.27% atau +64.78 poin pada kisaran area 24493.41.   (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar