Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Hang Seng Terangkat Rally Asia & Wall St

Jumat, 23 Agustus 2013 9:20 WIB
Dibaca 525

Monexnews - Lantai bursa Hong Kong dan China daratan rally di perdagangan akhir pekan (23/8) berkat terangkat oleh rebound Wall Street semalam dengan saham sektor properti dan energi unggul memimpin pasar.

Rally indeks Hang Seng juga karena terseret naik sejumlah indeks utama regional setelah sejumlah data manufaktur dari zona euro dan Jerman termasuk Amerika Serikat (AS) mengalami kenaikkan dari periode sebelumnya. Sehingga sentimen positif tersebut mampu meredam dan menandingi kekhawatiran pasar terhadap reduksi stimulus moneter AS.

Di lantai bursa nampak saham penambang batu bara - China Shenhua Energy Co. mampu meraih gain 2.3% dan Cheung Kong Holdings Ltd. menguat 1%. Sedangkan saham Kunlun Energy Co. bertambah 1.5% dan Haitong Securities Co. merangkak naik 1.3% setelah mencatat laporan pendapatan semesteran-nya. Sementara saham Henderson Land Development Co. rally   2.2% kendati mengalami penurunan modest dengan pendapatan nya.

Indeks utama Hang Seng terpantau menguat 0.51% dan meraih untung +110.80 poin pada kisaran 22005.47. Sedangkan indeks Hang Seng fut juga turut menguat 0.37% atau +80 poin pada area level 21974.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar