Rabu, 13 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Termotivasi Wall St & Data China

Senin, 5 Agustus 2013 9:05 WIB
Dibaca 292

Monexnews - Lantai bursa Hong Kong nampak menguat diperdagangan awal pekan (Senin, 5/8) lantaran para investor termotivasi oleh beberapa indeks utama di bursa Wall Street yang mencatat rekor tertinggi pada penutupan hari Jumat lalu.

Optimisme pasar juga nampak tertopang setelah data dari pihak HSBC China yang di rilis pagi tadi menunjukkan aktivitas sektor jasa masih memperlihatkan kondisi ekspansi di bulan Juli. Data HSBC service PMI menunjukkan angka mengalami peningkatan di level 51.3 di bulan Juli, masih sama dengan catatan di bulan Juni.

Indeks utama Hang Seng (HSI) tercatat menguat 0.24% dengan meraih gain sebesar +54.32 poin pada kisaran 22240.32. Sedangkan indeks Hang Seng futures juga terpantau menguat 0.29% dengan rally +65 poin di area level 22218. Di lantai bursa nampak saham China Resources Land Ltd. menguat 1.3% dan saham penyedia layanan internet Tencent Holdings Ltd. bertambah 0.8%.

Sedangkan saham-saham yang terlihat koreksi salah satunya adalah saham asuransi AIA Group Ltd. yang jatuh 1.2%. Sementara indeks Shanghai Composite China terpantau merosot 0.14% setelah data sektor service PMI dari HSBC di rilis.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar