Jumat, 26 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Tertekan Jelang Rilis Data China

Selasa, 8 Juli 2014 9:25 WIB
Dibaca 340

Monexnews -

Lantai bursa Hong Kong kembali tertekan di perdagangan hari Selasa (8/7) seiring berlanjutnya momentum penurunan pasar Asia menyusul bursa Wall Street yang berakhir pada teritori negatif semalam.

Para investor juga nampak gelisah menantikan sederet data China yang mulai akan di rilis pada hari Rabu (9/7). Pemerintah China sedianya akan merilis data inflasi, cadangan devisa, neraca perdagangan dan pertumbuhan kredit, dimana data tersebut diharapkan dapat mengkonfirmasi peningkatan laju pertumbuhan ekonomi.

Namun sebagian investor juga terlihat menyambut gembira atas data cadangan devisa Hong Kong yang di rilis sesi kemarin setelah pasar tutup. Cadangan devisa kota tersebut meningkat menjadi $320.90 milyar di bulan Juni dari bulan sebelumnya $320.20 milyar.

Di lantai bursa Hong Kong, saham-saham berbasis teknologi melemah, dengan saham kelas berat seperti Tencent Holdings Ltd. terkikis 0.2%. Sementara perusahaan software Kingsoft Corp. ikut melemah 0.6%. Sedangkan indeks utama Hang Seng tercatat melemah (-0.15%) dan terkikis (-36.44) poin pada kisaran 23504.48.   (dar)   

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar