Selasa, 19 September 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Tertopang Pernyataan Gubernur PBOC

Jumat, 7 Maret 2014 12:40 WIB
Dibaca 434

Monexnews -

Meskipun dalam suasana pasar yang lesu, indeks utama Hang Seng (HSI) masih mampu bergerak di kawasan positif pada perdagangan akhir pekan (Jumat, 7/3) berkat terbantu oleh optimisme atas rencana pemerintah China untuk membantu perusahaan yang menawarkan jasa layanan berbasis web, termasuk di sektor keuangan.

Selain itu para investor juga menyambut pernyataan Gubernur People’s Bank of China - Zhou Xiaochuan pada pertemuan Konferensi Konsultatif Politik Rakyat China pekan ini yang menyebutkan bahwa pemerintah akan terus mengembangkan peraturan yang relevan.

Di lantai bursa nampak saham Tencent diperdagangkan menguat lebih dari 0.3%. Sedangkan sektor perbankan juga ikut unggul ditransaksikan. Tercatat saham China Citic Bank Corp. rebound 2%, saham China Minsheng Banking Corp. rally 1.6%, dan saham China Merchants Bank menguat 0.9%.

Indeks utama Hang Seng (.HSI) tercatat menguat +0.03% atau meraih gain +7.15 poin pada kisaran 22710.03. Sedangkan indeks hang Seng futures juga ikut menguat sekitar +0.12% atau +27 poin pada kisaran 22653. (dar)    

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar