Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Hang Seng Volatile Di Tengah Penurunan Saham Teknologi Dan Kenaikan Utilitas

Selasa, 8 April 2014 9:33 WIB
Dibaca 475

Monexnews -

Bursa saham Hong Kong berfluktuasi seiring saham teknologi melanjutkan penurunannya dan saham energi dan utilitas menguat.

Indeks Hang Seng turun sebesar 0.2% menjadi 22,329.99 pada pagi ini setelah naik sebanyak 0.1%. Sementara indeks Hang Seng China Enterprise, yang di kenal dengan nama indeks H-share, menguat sebesar 0.2% mnejadi 10,179.48.

Indeks Hang seng adalah bursa saham dengan kinerja terburuk kedua di antara pasar negara maju pada tahun ini sampai kemarin seiring saham Tencent Holdings Ltd. merosot di tengah meningkatnya kecemasan bahwa valuasi melampaui prospek earnings. Indeks kemarin di perdagangkan sebanyak 10,3 kali dari estimasi earnings, di bandingkan dengan 15,7 kali untuk indeks Standard & Poor 500.

China tidak akan bergantung pada rencana stimulus yang besar seperti yang di luncurkan setelah krisis keuangan global tahun 2008 setelah “serangkaian indikator ekonomi yang bergerak naik turun,” berdasarkan sebuah komentar dari Xinhua News Agency yang di tulis oleh Zhang Zhengfu. China di perkirakan akan merilis langkah-langkah untuk  investasi dan konsumen secepatnya untuk menstabilkan pertumbuhan dan memperluas permintaan di dalam negeri, menurut laporan dari China Securities Journal, yang tanpa mengutip dari manapun. Langkah-langkah yang di ambil bertujuan untuk mempercepat infrastruktur dan pembangunan perumahan dengan harga terjangkau di wilayah pusat dan barat China kata laporan tersebut.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar