Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Harapan Inflow Bawa Hang Seng Menguat 6 Pekan

Jumat, 24 April 2015 18:14 WIB
Dibaca 9157

Monexnews - Bursa saham Hong Kong, Hang Seng, berhasil menguat di akhir pekan ini sekaligus membukukan kenaikan dalam enam pekan beruntun. Harapan akan terus masuknya arus modal dari China masih menjaga kinerja Hang Seng.

Manajer investasi di Bosera Asset Management Co., Zhao Yang, yang membuka reksa dana untuk berinvestasi di pasar Hong Kong, mengatakan ia memperkirakan inflow dari investor China akan berlanjut, dan gap valuasi antara saham Hong Kong dan China akan semakin menipis. China Investment Securities mendukung pendapat tersebut dengan mengatakan dalam jangka pendek, bursa Hong Kong akan tergantung dari mood investor China. Namun dengan masuknya modal serta dollar Hong Kong yang masih kokoh, membuat bursa saham masih dalam tren kenaikan. 

Indeks utama Hang Seng ditutup menguat 0,8% menjadi 28.060,98, dan sepanjang pekan ini naik 1,5%. Sementara Hang Seng Futures diperdagangkan dikisaran 28174 pada pukul 18.09 WIB, menjauhi level terendah harian 27581 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar