Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Harapan Kesepakatan Hutang AS Hijaukan Bursa Eropa, Saham Burberry Anjlok

Selasa, 15 Oktober 2013 16:04 WIB
Dibaca 606

Monexnews - Bursa saham Eropa dibuka menguat pada hari Selasa, seiring ekspektasi adanya kesepakatan hutang AS dalam waktu dekat mencerahkan sentimen pasar global. Pada awal perdagangan, bursa saham Eropa mengukuti trend bursa saham Asia selain China, dimana pasar sebagian besar menguat setelah pemerintah AS mensinyalkan kemungkinan bahwa kesepakatan anggaran bipartisi akan diumumkan dalam waktu dekat.

Rincian peluang kesepakatan anggaran AS muncil setelah pemimpin Senat mayoritas Harry Reid mengakhiri diskusi dengan mitra Republik-nya Mitch McConnell pada hari Senin malam, dan mengatakan kesepakatan pendanaan jangka pendek dapat diumumkan pada hari Selasa. “Kami telah membuat kemajuan yang mengagumkan," ucap Reid. Kesepakatan itu akan mengakhiri shutdown pemerintahan dan menaikkan plafon hutang hingga cukup untuk meliputi kebutuhan pinjaman negara hingga pertengahan Februari tahun 2014, menurut laporan Reuters.

Burberry Group melawan trend dan merupakan saham yang turun paling dalam pada FTSE setelah mengumumkan bahwa chief creative officer miliknya Christopher Bailey akan menjadi CEO menyusul kepergian CEO Angela Ahrendts ke Apple. Perusahaan tersebut mengatkan bahwa Ahrendts akan mengundurkan diri pada pertengahan tahun 2014 dan kemudian Bailey akan mengemban tugas ganda. Saham Burberry turun sebanyak 4.7% pada sesi perdagangan pagi hari.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar