Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

stock-index Stock Index

Harapan Stimulus ECB Masih Topang Bursa Eropa

Selasa, 7 Oktober 2014 3:17 WIB
Dibaca 394

Monexnews - Bursa saham Eropa menguat, masih didukung oleh bagusnya data tenaga kerja AS dan harapan akan adanya stimulus tambahan dari ECB. Pesanan industri Jerman mencatatkan kinerja terburuk sejak krisis keuangan global dan ini berhasil meningkatkan ekspektasi akan adanya stimulus tambahan dari ECB.

Meski demikian, investor juga terlihat waspada menjelang dimulai musim laporan keuangan AS dan minutes FOMC pada hari Rabu, serta pertemuan BoE pada hari Kamis. Investor juga menanti pertemuan Uni Eropa minggu ini di tengah beredarnya laporan bahwa Brussels akan menolak anggaran pemerintah Perancis untuk tahun 2015. Wall Street Journal melaporkan bahwa Komisi Eropa tidak akan mengabulkan rancangan defisit anggaran 4,3% yang diajukan oleh Perancis.

Dari sektor korporasi, saham BHP Billiton menguat 1,5% setelah perusahaan tambang terkemuka di dunia tersebut utarakan keinginan untuk memangkas biaya produksi bijih beji. Saham Deutsche Bank naik 1,3% setelah Reuters melaporkan bahwa perbankan Jerman tersebut akan memberikan kinerja keuangan yang cemerlang untuk kuartal ketiga 2014. Indeks DAX Jerman dan CAC Perancis masing-masing naik 0,15% dan 0,11% sedangkan FTSE Inggris menguat 0,55%. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar