Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Harga Tiga Saham Pendatang Baru di Bursa China Meroket 44%

Kamis, 31 Juli 2014 10:23 WIB
Dibaca 554

Monexnews -  Indeks saham China semakin memanas di tengah kemunculan emiten-emiten baru sepanjang tahun ini. Harga tiga saham terakhir yang baru memulai debutnya bahkan sudah melonjak masing-masing sebesar 44% atau menyentuh ambang batas kenaikan tertinggi yang ditoleransi oleh pihak pengawas.

Bank investasi dan analis bahkan menilai harga saham-saham yang baru listing masih akan menguat lagi dalam beberapa pekan ke depan. Pasalnya, valuasi harga saham tersebut terbilang atraktif dan masih relevan dengan prospek bisnis ke depan yang sehat.

"Tidak ada risiko untuk investasi pada saham-saham baru karena harga saat IPO relatif lebih rendah dibandingkan harga saham sejenis lainnya yang lebih dulu masuk bursa," ujar Guo Feng, Analis dari bank investasi Northeast Securities. Saham yang disinggung Feng sendiri adalah saham-saham pendatang baru seperti Suzhou TA&A Ultra Clean Technology, yang harganya sedang bertengger di CNY12.20. Kemudian saham produsen obat-obatan, Guangdong Taicheng Pharmaceutical (002728.SZ), yang sedang berada di posisi CNY20.16 dan perusahaan energi pemanas, Sinoma Energy Conservation (603126.SH), yang terpantau di harga CNY4.98. Ketiga saham itu menuntaskan IPO dengan harga pembukaan di bawah rasio price to earnings (P/E ratios) yang lebih rendah dibandingkan perusahaan sejenis lainnya. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar