Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

HSBC Tarik Indeks Hang Seng Ke Area Negatif

Selasa, 2 Juni 2015 10:28 WIB
Dibaca 3975

Monexnews - Indeks Hong Kong melemah pada perdagangan hari Selasa mengacuhkan penguatan saham China dan Wall Street. Bursa saham China menguat, memperpanjang rally lebih dari 4% di sesi sebelumnya, setelah kemarin data pemerintah dan swasta menunjukkan kenaikan aktivitas di sektor manufaktur pada bulan lalu. Begitu pula Wall Street, yang semalam berakhir positif setelah indeks manufaktur AS bertumbuh lebih tinggi dari ekspektasi.

HSBC menjadi perhatian utama pasar keuangan Hong Kong setelah media Sky News melaporkan pada hari Senin, bank tersebut akan merumahkan 10.000 sampai 20.000 karyawannya. Rencana perombakan ini dilakukan sebagai dampak dari tingkat suku bunga yang rendah. HSBC mendapatkan dampak yang lebih besar dibandingkan bank-bank lain dalam beberapa tahun belakangan.

Perusahaan produsen peralatan-konsruksi utama, Zoomlion Heavy Industry Science & Technology naik 7,2% setelah sahamnya kembali diperdagangkan menyusul rencana perusahaan bekerja sama dengan Mandarin Capital Management untuk membeli 75% saham perusahaan Ladurner Ambiente dari Italia. Sementara perusahaan Guangzhou R&F Properties melesat 8,5% setelah menegaskan rencana untuk IPO di pasar saham China.

Pukul 10:26 WIB, indeks spot Hang Seng turun 0,7% di level 27404.5 di tengah perdagangan yang fluktuatif sementara indeks Hang Seng Futures melemah 0,21% di level 27173. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar