Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Ikuti Bursa Lainnya, Hang Seng Dibuka Melemah

Kamis, 25 Juni 2015 9:43 WIB
Dibaca 1407

Monexnews - Indeks Hang Seng Hong Kong dibuka melemah mengikuti pergerakan bursa utama Asia lainnya. Kesepakatan antara Yunani dan krediturnya yang diharapkan tercapai pada hari Rabu gagal terjadi, membuat bursa global yang sebelumnya menguat berbalik ke zona merah.

Para kreditur Yunani menolak proposal reformasi terbaru Yunani dan memberikan proposal yang baru yang dikritik oleh pemerintah Athena. Diskusi kedua belah pihak akan dilanjutkan kembali pada hari ini.

Hang Seng pada perdagangan kemarin berhasil mencatat penguatan empat hari beruntun, namun gagalnya tercapai kesepakatan tersebut berpotensi menghentikan penguatan beruntun Hang Seng.

Dari lantai bursa, sektor teknologi menjadi salah satu sektor yang berada di zona merah. Saham Lenovo Group Ltd. melemah 2,7%, Tencent Holding Ltd. turun 1%. Indeks utama Hang Seng melemah 0,45% menjadi 27280,42. Sementara Hang Seng Futures diperdagangkan dikisaran 27220 pada pukul 09.42 WIB, dengan level tertinggi harian 27261 dan terendah 27155 (platform Monex Trader). (pap/Monex)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar