Selasa, 17 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indek Saham China Terkoreksi Karena Valuasi

Rabu, 5 November 2014 16:55 WIB
Dibaca 539

Monexnews - Bursa saham China turun untuk pertama kalinya dalam tujuh hari seiring perusahaan-perusahaan konstruksi dan transportasi tergelincir pada kecemasan bahwa penguatan akhir-akhir ini terlihat berlebihhan dan setelah di rilisnya laporan swasta yang menunjukkan ekspansi di industri jasa di China melambat.

Saham China Railway Group Ltd., tergelincir sebesar 4.4% dan China Cosco Holdings Co., merosot sebesar 4.9% setelah saham mereka berdua melonjak lebih dari 20% dalam dua pekan terakhir. Saham Sany Heavy Industri Co., hentikan reli selama tujuh hari terakhir, turun sebesar 2.4%. Saham PICC Property & Casualty Co., pimpin penurunan untuk saham asuransi di Hong Kong setelah mereka umumkan penawaran saham. Saham Shaanxi heimao Coking Co., melonjak sebesar 44% pada debut mereka di Shanghai.

Indeks komposite Shanghai melemah sebesar 0.5% menjadi 2,419.25 pada penutupan perdagangan. China berencana untuk berikan dana sebesar $16.3 milyar untuk mendanai konstruksi infrastruktur yang mengubungkan pasar ke tiga benua seiring Presiden Xi Jinping mendorong maju rencananya untuk menghidupkan kembali rute perdagangan jalur sutra yang sudah melegenda berabad-abad.

"Saham-saham yang terkait dengan infrastruktur telah mengumpulkan keuntungan yang besar dan mereka perlu beristirahat di sini," kata Dai Ming, manajer keuangan di Hengsheng Asset Management Co., di Shanghai pada hari ini. "Relinya pada saham-saham seperti itu kemungkinan hanya akan berlangsung jangka pendek seiring pasar tidak terlalu yakin tentang seberapa besar investasi asing dapat berkontribusi terhadap earnings mereka."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar