Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Indeks Berjangka AS Bergerak Datar Setelah Reli Pekan Lalu

Senin, 9 Desember 2013 20:30 WIB
Dibaca 339

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, setelah indeks Standard & Poor 500 reli ke level tertinggi hampir empat pekan, seiring investor mempertimbangkan laporan ekonomi dari Asia dan menunggu hasil negosiasi anggaran di Washington.

Saham perusahaan Gilead Sciences Inc. menguat sebesar 2.4% pada awal perdagangan di New York setelah dapatkan pesetujuan untuk pil hepatitis C yang mungkin akan menghasilkan lebih dari $6 milyar dalam penjualan setahun. Saham Dean Food Co. turun sebesar 0.9% di Jerman setelah Morgan Stanley turunkan rekomendasi untuk saham.

Indeks S&P 500 yang akan berakhir bulan ini naik sebesar 0.1% menjadi 1.807 di New York. Indeks utama menguat sebesar 1.1% pada tanggal 6 Desember, hentikan penurunan selama lima hari, seiring laporan payroll menunjukkan ekspansi di bulan November yang kalahkan estimasi dan tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun. Indeks Dow Jones Industrial Average berjangka menguat 8 poin, kurang dari 1% di 16,021.

“Pandangan fundamental kami adalah bahwa tapering akan terkait dengan pelemahan sementara pada aksi jual” kata Dan Morris, analis ekuitas di TIAA-CREF Asset Management di New York.”Pasar akan pulih dan orang-orang  seharusnya tidak usah panik. Valuasi dan laporan laba baik. Kami tidak melihat bubble di bursa saham AS.”

Bursa saham AS di tutup sedikit berubah pada pekan lalu, hentikan reli selama delapan pekan yang merupakan reli terpanjang dalam hampir sedekade, di tengah kecemasan menguatnya pemulihan ekonomi AS mungkin akan memacu Federal Reserve untuk mengurangi stimulus lebih cepat.

Indeks S&P 500 telah menguat 27% di tahun 2013 seiring the Fed menahan diri dari pengurangan pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar