Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Indeks Berjangka AS Mulai Merangkak Naik Sebelum Pertemuan FOMC

Senin, 16 Desember 2013 20:23 WIB
Dibaca 334

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat, setelah pasar ekuitas bukukan penurunan mingguan terbesar sejak bulan Agustus, di tengah investor saat ini mengukur outlook untuk stimulus sebelum pertemuan Fed pada pekan ini.

Saham AerCap Holding NV melonjak sebesar 16% dalam awal perdagangan New York seiring mereka sepakat untuk membayar kepada American International Group Inc, sebesar $5 milyar untuk penyewaan unit pesawat terbang. Saham Advanced Micro Devices Inc. dan Cirrus Logic Inc. masing-masing turun lebih dari 1% dalam perdagangan premarket setelah Oppenheimer & Co. turunkan peringkat saham mereka.

Indeks berjangka Standard & Poor 500 yang berakhir bulan Maret menguat sekitar 0.5% di 1.777.5 pada pukul 19.34 wib di New York, menghapus penurunan sebelumnya yang sebanyak 0.8%. Indeks berjangka Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 78 poin, atau 0.5%,menjadi 15.779.

“Pertemuan Fed besok akan menjadi katalis terbesar untuk pasar, setelah investor akan mulai untuk melihat kedepan untuk tahun depan,” kata Robert Royle di North American Trust at Smith & Willamson Investment Management LLP di London.”Kami perkirakan tidak ada pergerakan besar sampai akhir tahun, kecuali adanya kejutan besar dari the Fed. Investor akan cukup senang jika tidak adanya pengumuman tapering pada pertemuan Fed bulan Desember.”

Indeks berjangka S&P 500 pada pekan lalu melemah sebesar 1.7%, penurunan terbesar sejak 30 Agustus di tengah kecemasan bahwa membaiknya data ekonomi akan mendorong the Fed memangkas stimulus. Para pembuat kebijakan mungkin akan mulai kurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada pertemuan di bulan Desember yang akan di mulai besok, menurut 34 persen ekonom yang di survey Bloomberg pada tanggal 6 Desember.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar