Kamis, 14 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Berjangka Siap Pecahkan Rekor Lagi

Jumat, 10 Mei 2013 19:47 WIB
Dibaca 351

Monexnews - Indeks saham berjangka bergerak tinggi pada hari Jumat seiring momentum pasar akhir-akhir ini kembali, menempatkan ekuitas di jalur penguatan mingguan yang berulang kali yang menempatkan indeks di rekor tertinggi.

Reli panjang akhir-akhir ini telah mengejutkan banyak pelaku pasar, dan mungkin akan sulit untuk bergerak  naik lagi tanpa adanya katalis lanjutan, seperti laporan earnings kuartal pertama yang mulai medekati akhir. Indeks S&P 500 mengakhiri penguatan beruntun dalam lima hari di rekor tertinggi untuk harga penutupan pada hari Kamis berada di rekor tertinggi, sementara Dow mematahkan penguatan dua hari berturut-turut dengan melemah tipis pada penutupan.

Namun, investor perkirakan bahwa saham secara umum masih berada di tren bullis, mengingat pasar masih berada dalam lingkungan akomodatif Federal Reserve dan membaiknya data pasar kerja, seperti klaim pengangguran di hari Kamis dan laporan payroll pada pekan lalu.

 “Antara laporan kerja, pelonggaran kuantitatif dan kebijakan suku bunga 0 persen, tidak ada pertanyaan besar di pasar tentang hal tersebut dan mereka ingin bursa terus reli, walaupun beberapa sektor sudah berlebihan,” kata Chris Bertelsen, CEO di Global Finance Capital di Florida.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar