Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks DAX Masih Bertahan Di Zona Merah

Rabu, 12 Maret 2014 17:00 WIB
Dibaca 424

Monexnews -

Bursa saham Jerman tergelincir untuk ketiga kalinya dalam empat sesi seiring saham Commerzbank AG dan ThyssenKrupp AG tergelincir dan investor sedang memantau dengan seksama situasi di Ukraina.

Saham Commerzbank AG dan ThyssenKrupp AG masing-masing turun sebanyak lebih dari 2 persen, mereka mencetak penurunan terbesar di indeks DAX. Saham Siemens AG turun sebanyak 1.1 persen setelah perusahaan teknologi terbesar di Eropa tersebut mengatakan bahwa mereka akan mengadakan penyelidikan atas penjualan unit mikrobiologi mereka. Saham Gerresheimer AG turun sebanyak 4.7% setelah Goldman Sachs Group Inc., merekomendasikan untuk menjualan saham perusahaan tersebut.

Indeks Dax tergelincir sebesar 0.7 menjadi 9,234.96 pada pukul 16.54 wib. Indeks patokan tersebut melemah sebesar 3.5% pada pekan lalu seiring investor mencemaskan intervensi Rusia di Ukraina yang dapat membuat adanya sangsi dan gangguan perdagangan.

Perdana Menteri interim Ukraina yaitu Arseniy Yatsenyuk bertemu dengan Presiden AS Barack Obama dan Menteri Luar Negeri John Kerry di Washington pada hari ini. Ukraina mengatakan bahwa Rusia memiliki sebanyak 19.000 tentara di wilayah Crimea. Crimea akan mengadakan referendum pada tanggal 16 Maret untuk apakah akan memisahkan diri dari Ukraina dan bergabung dengan Rusia atau tidak.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar