Minggu, 24 September 2017

stock-index  Stock Index

Indeks DAX Masuki Zona Merah Ditengah Melorotnya Saham Kesehatan

Jumat, 7 Maret 2014 16:42 WIB
Dibaca 423

Monexnews -

Bursa saham Jerman turun, dengan indeks DAX menuju penurunan mingguan terbesar sejak bulan Januari, seiring saham-saham perusahaan di sektor kesehatan menurun dan investor menuggu laporan data kerja AS untuk bulan Februari.

Saham Fresenius SE dan Fresenius Medical Care AG membukukan penurunan terbesar di indeks DAX. Saham SGL Carbon SE melorot sebanyak 2.3% setelah Bankhaus KG memberi saran kepada kliennya untuk menjual saham perusahaan tersebut. Saham Krones AG naik sebesar 6.4% setelah UBS AG merekomendasi untuk membli saham perusahaan tersebut.

Indeks DAX turun sebanyak 0.9% menjadi 9,452.92 pada pukul 16.36 wib. Indeks ekuitas kemarin di tutup dengan hanya sedikit berubah ditengah bank sentral Eropa mempertahankan suku bunga acuan di rekor terendah. Indeks menuju penurunan sebesar 2.2% pada pekan ini ditengah ketegangan geopolitik di Ukraina yang mana itu mengguncangkan pasar ekuitas global.

Di AS, departemen tenaga kerja akan memberikan laporan kerja pada pukul 20.30 wib yang mungkin akan menunjukkan para pengusaha menambah 149.000 pekerja di bulan Februari, setelah penerimaan sebanyak 113.000 di bulan Januari, menurut perkiraan median dari 92 ekonom yang di survey oleh Bloomberg News.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar