Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

stock-index Stock Index

Indeks DAX Melemah Ditengah Investor Nantikan Data NFP AS

Jumat, 8 November 2013 20:06 WIB
Dibaca 436

Monexnews -

Bursa saham Jerman melemah dari rekor tertingginya seiring investor saat ini sedang menunggu data payroll dari Amerika serta  karena lembaga Standard & Poor memangkas peringkat kredit Perancis.

Saham HeidelbergCement AG melemah sekitar 1.1%, setelah saham-saham kontruksi Eropa merosot. Puma SE, yang merupakan produsen peralatan olah raga terbesar kedua di Eropa, sahamnya turun 1.7% setelah di turunkannya perkiraan laba setahun penuh. Saham K+S AG menguat sekitar 2.6% setelah JP Morgan Chase & Co, tingkatkan peringkat perusahaan distributo kalium tersebut.

Indeks DAX tergelincir sekitar 0.7% menjadi 9,020.65 pada malam ini di Frankfurt. Indeks masih menuju penguatan mingguan sebesar 0.1%, di tutup pada rekor tertinggi kemarin setalah Bank Sentral Eropa, yang di pimpin oleh Mario Draghi, secara tak terduga memangkas suku bunga acuan sebesar 25 bps menjadi 0.25%.

“Kemarin kita melihat indeks DAX menyentuh level tertinggi sepanjang masa dan pasar AS, saat ini berhati-hati, seiring mereka harapkan hasil yang negatif pada hari ini pada data makro ekonomi,” kata Herbert Perus, kepala ekuitas di Raiffeisen Capital Management di Vienna.” Setelah reli panjang kemarin yang kita dapatkan, wajar untuk adanya profit taking pada hari ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar