Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Dax Melemah Setelah Reli Selama Tiga Pekan

Senin, 19 Mei 2014 17:17 WIB
Dibaca 341

Monexnews -

Bursa saham Jerman merosot, setelah indeks DAX reli untuk pekan ketiga, karena melorotnya saham perbankan dan investor mempertimbangkan untuk valuasi ekuitas.

Saham Deustche Bank AG turun sebesar 1.8% setelah mereka menjual sekitar 60 juta saham ke Qatari royal family ditengah mereka umumkan rencana untuk meningkatkan modal belanja sebesar 8 milyar euro ($11 milyar). Saham Comerzbank tergelincir sebesar 4%. Saham Adidas AG melemah setelah CEO Herbert Hainer mengatakan kepada Sueddeutsche Zeitung bahwa perusahaan mungkin memerlukan waktu yang lebih lama untuk mencapai target marjin penjualan dan laba di tahun 2015.

Indeks DAX melemah sekitar 0.6% menjadi 9,567.09 pada hari ini. Indeks naik sebesar 2.4% dalam tiga pekan terakhir di tengah kenaikan aktivitas merjer dan akuisisi dan bank sentral Eropa berjanji untuk melonggarkan kebijakan moneternya pada bulan depan jika di perlukan.

“Kita baru-baru ini mencapai kisaran 9,800 untuk kedua kalinya dan kemungkinan dari prespektif teknikal, orang-orang memiliki masalah dengan pasar,” kata Soaren Stenhert, analis ekuitas di Quoniam Asset Management GmbH di Hamburg. “Deleveraging dari hedge funds masih berlanjut dari pekan lalu. Kita dapat melihat pembalikan yang kuat di pasar.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar