Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Indeks Dax Menuju Rekor Tertingginya Atas Keputusan Stimulus Fed

Kamis, 19 September 2013 17:31 WIB
Dibaca 361

Monexnews - Bursa saham Jerman reli untuk hari kedua, dengan indeks DAX perpanjang rekor tertingginya, seiring Federal Reserve menahan diri dari pengurangan pembelian obligasi.

Saham SAP AG, perusahaan pemasok terbesar perangkat lunak manajemen bisnis, menguat sebesar 1 persen setelah Commerzbank AG naikan peringkat sahamnya. Sahma Volkswagen dan Daimler AG yang merupakan pemimpin produsen mobil bergerak lebih tinggi. Dan saham Axel Springer AG naik sebesar 2.5 persen setelah Barclyas Plc memberi saran kepada investor untuk membeli saham tersebut.

Indeks DAX naik sebesar 1.1 persen menjadi 8,773.46 pada sore ini, level tertinggi sejak awal bursa. Indeks menuju untuk penguatan sebesar 2.6 persen pada pekan ini, untuk penguatan mingguan ketiga, seiring AS menunda rencana untuk menyerang Suriah dan investor memantau kampanye pemilu di Jerman.

“The Fed mampu berikan kejutan positif ke pasar modal,” kata Roger Peeters, CEO di Close Brothers Seydler Research AG di Frankfrut.” Akhir-akhir ini pasar perkirakan akan adanya pengurangan stimulus secara moderat oleh the Fed. Namun itu telah terbantahkan, ketika the Fed akhirnya mengubah interpretasi pasar secara ekstrem dengan kebijakan yang proaktif, yang jelas untuk saat ini itu belum terjadi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar